Rabu, 07 Mei 2014

KURSUS DANSA

Manfaat belajar Dansa, menambah rasa Percaya Diri terutama pada saat-saat berkumpul bersama teman maupun Orang-orang yang belum/tidak dikenal. Pandai Dansa menambah teman, dikenal banyak orang karena sering tampil didepan umum. Sehat berolahraga (low impact), olah fikir, olah rasa, hobi, kreatifitas dan banyak lagi manfaat lain.
Seni dan Olah Raga Dansa memiliki kelebihan lain karena bisa melakukan dansa berpasangan dengan Orang lain karena memiliki aturan yang sama diseluruh dunia.
Metoda Pelatihan dikenal dengan nama: WiN-UD (WiN-Universal Dance), merupakan Benang Merah dari Ball Room Dance. WiN-UD sangat cocok dimainkan dalam irama Jazz, Swing, Bossas irama ini adalah irama yang selalu muncul pada event-event umumnya seperti di bar, cafe pernikahan dan pertemuan lain, dengan demikian Anda selalu akan bisa tampil pada event-event itu. Bila Seseorang menguasai WiN-UD hanya dengan merubah sedikit gerakan saja maka dance akan berubah menjadi Rhumba, Salsa, Bachata, ChaCha, Jive, Rock and Roll, Tanggo, Waltz, dlsb.
Kelebihan dari Metoda WiN-UD adalah mengajarkan para Siswa untuk menguasai dengan mudah seluruh dansa-dansa diatas. Dengan Metoda tersebut perbedaan jenis dansa-dansa diatas akan terlihat dengan jelas sehingga Siswa dengan mudah akan mengerti, mengingat dan mempraktekan seluruh dansa-dansa diatas.
Setelah menguasai Metoda ini, para Siswa akan mudah melihat jenis ballroom dance lain bila harus mempelajarinya.
Belajar Guru datang ketempat Siswa. Biaya Rp.400.000/Orang untuk 4 kali pertemuan @ 1jam apabila uang dibayarkan dimuka.
Biaya menjadi Rp.125.000/Orang bila dibayarkan per-kedatangan. Pembayaran dimuka atau perkedatangan setelah selesai latihan.
Pengajar: Iwan YaS
081210744486 (LINE, WeChat)
087877744554
081584933357 (WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar