Kamis, 27 November 2014

PERANAN MAKANAN ORGANIK SEMPURNA DALAM MENYEMBUHKAN GERD

Diperlukan makanan Organik bintang 5 (tingkatan organik paling tinggi) seperti biji-bijian (beras, gandum, jagung, jawawut, kacang kedelai), Sayur-sayuran (bayam, berbagai jenis wortel, kubis, seledri, saladah, kelp, dulse, spirulina, lobak, jahe, rempah2, cengkeh, parsly, dsb). Buah-buahan: pepaya, strawbery, lemon, limau, apple, dsb). Soya: susu nabati yang ditanam dengan cara sangat Organik.

Pembuatannya:
hasil pertanian dipetik saat panen puncak, bentuk, warnanya harus sempurna, kalau tidak dibuang kembali menjadi pupuk.
Dipanaskan oleh Matahari, temperatur tinggi, sedang, rendah tergantung keadaan Nutrisi dan enzimnya.
Kemudian digiling dan dimasukkan kedalam botol.
Tanpa dimasak menggunakan api, tanpa penambahan garam, gula, pengawet, perasa, penstabil, penguat.
Dengan demikian dikatagorikan kedalam pertanian Organik fungsional bintang lima. Artinya 100% Organik.
Gunanya agar kualitas makanan ini sangat tinggi. Sehingga bisa diserap oleh sel tubuh dgn sempurna. Sddsnhkan makanan sintetis bukan saja tidak efektif diserap oleh sel tapi menjadi racun dalam tubuh.

KONSEP PENYEMBUHAN
Ketika minum makanan ini saja, tidak makan yg lain, racun dalam tubuh akan dikeluarkan (didetoksifikasi akan terjadi terutama dalam keadaan puasa organik), panjangnya bisa 1 - 3 meter dikeluarkan besama bab.
Karena hanya minum makanan ini saja tubuh menjadi bersih, dampaknya akan melahirkan sel baru yg sehat.
Sel baru yg sehat akan menggantikan sel yg Rusak.
Sel yg sehat akan membentuk jaringan yg sehat, organ tubuh, sitem tubuh yg sehat.
Pada akhirnya akan menarik jaringan tubuh yg rusak menjadi sehat.

Bagaimana makanan ini dapat menyembuhkan Gerd (Gastro Esophagus Reflux Deseas)?

Pertama, makanan ini bersifat basa jadi dapat menetrlisir asam lambung. Dalam medis, dokter memberikan obat2an seperti promag, milanta dsb.

Kedua, didalm lambung kita terdapat pompa2 yg mengeluarkan asam lambung yg dikenal dgn nama pompa proton. Dokter biasanya memberikan obat PPI (Pump Proton Inhibitor) obat ini bekerja dengan cara memblok kerja pompa itu, namun lambung tetap membutuhkan asam lambung itu untuk memproses makanan. Obat-obatan seperti itu dikenal dengan nama omeprazol dan banyak lagi yamg lain dengan akhiran prazol.
Sedangkan Makanan Organik bekerja dgn menyeimbangkan sistem hormonal yg mengendalikan pompa proton ini. Shg Pompa proton kembali bekerja dgn baik.
Bahan didalam makanan ini yg bertanggung jawab menyeimbangkan sistem hormonal, salah satunya adalah Spirulilna organik, kelp dsb.

Ketiga, biasanya dokter melakukan pembedahan dgn mengikat lambung dan eosphagus ke ligament disekitarnya dgn tujuan agar posisinya stabil, dan diharapkan posisisi dari klep (sphingter) akan kembali pada posisi semula atau dengan mengganti klep yang rusak dengan klep sintetis.

Bagaimana makanan ini memperbaiki klep itu? Seseorang yg melakukan puasa Organik (hanya minum makanan ini saja) selama 7 hari akan mengeluarkan racun (detoksifikasi). Setelah racun dibersihkan dari tubuhnya, ia harus mempertahankan tubuhnya tetap bersih dengan puasa organik. Kalau tubuhnya ada dalam keadaan bersih maka tubuh akan melahirkan sel yg sehat. Sel2 baru yg sehat ini akan mengganti sel yang rusak dari klep itu. Akhirnya klep akan bertambah kuat dan kembali ke posisi semula.
Itulah sebabnya sangat banyak teman-teman yang menderita GERD di seluruh Indonesia disembuhkan dengan cara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar