Kamis, 27 November 2014

PERANAN MAKANAN ORGANIK DALAM MENYEMBUHKAN CANCER

Oleh: Iwan YaS

Berbagai pencemaran terhadap makanan dan tingkat stres yang tinggi telah menyebabkan banyak Orang menderita sakit berbahaya. Pencemaran makanan telah merusak DNA dalam Sel yang menyebabkan pertumbuhan Sel yang tidak terkendali.

Sifat Metastase (menyebar) dari cancer menyebabkan menjadi sulitnya penanganan Cancer. Tindakan Kemoterapi diibaratkan dengan membunuh singa dihutan dengan cara membakar seluruh hutan.
Makanan Organik bintang 5 membangun hutan kembali dengan menanam pohon baru menggantikan yang rusak.

Zat mikro dan makro gizi terbukti memperbaiki DNA Sel yg rusak.
Oleh karena itu diperlukan makanan gizi yg sangat baik, dari biji2an, Sayur2an dan Susu Nabati yg ditanam dan dibuat secara organik sangat sempurna.

Makanan Organik Bintang 5 (tingkatan organik tertinggi) berfungsi membersihkan tubuh dengan cara detoksifikasi dan membersihkan tubuh dengan puasa organik dengan cara hanya mengonsumsi makanan lengkap bebas pencemaran dalam waktu tertentu.

Dalam keadaan tubuh bersih, tubuh akan melahirkan sel baru yang sehat. Setiap hari manusia melahirkan sel baru dan membuang sel yang mati. Sel baru yang sehat akan membentuk jaringan yang sehat, jaringan yang sehat akan membentuk organ tubuh yang sehat, selanjutnya akan membentuk sistem tubuh yang sehat.

Moment pergantian sel dan kemampuannya dalam memperbaiki sel yang rusak yang dimanfaatkan oleh makanan organik dalam membantu menyembuhkan cancer.

Iwan YaS
081210744486
087877744554
081584933357

PENGUSAHA BISNIS JARINGAN
http://pengusaha-bisnis-jaringan.blogspot.com

CEPAT SEMBUH SEHAT ALAMI
http://cepat-sembuh-sehat-alami.blogspot.com

Iwan YaS JASA JUAL BELI
http://iwanyasjasajualbeli.blogspot.com/

MASALAH KESEHATAN
http://naturopati-dan-kesehatan.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar